Selasa, 15 Februari 2011

Tips Dapet Buku *Gratis di Toko Buku.


Kali ini saya lagi berbaik hati nih, bagiin tips gratis buat kalian, kali ini tips yang pengen gw bagiin adalah tips buat kalian yang pengen ngedapetin buku dengan gratis ataupun pengen dapet ilmu, tapi lagi kanker (kantong kering).Trik yang saya jabarin ini juga bukan trik yang memerlukan trik khusus. Ada beberapa langkah yang harus annda lakukan untuk mendapatkan buku idaman anda, saya jabarkan satu - persatu dalm postingan gw kali ini, cekidot ! :

1.Yakinkan pada diri anda dengan pasti bahwa anda bisa membaca dengan lancar.Ini merupakan hal yang sangat penting yang harus anda miliki.

2.Bawalah seperti binatang peliharaan keluarga anda, rekan , kerabat maupun pasangan anda.Ini adalah step yang paling utama dalam tips ini.
*reka adegan dilakukan oleh model.



3.Pastikan yang anda masuki adalah toko buku, toko yang menjual buku . Jangan masuk kedalam toko yang salah ,seperti toko perlengkapan bayi ,toko pakaian dalam wanita atau bahkan jangan sekali-kali masuk ke toko perlengkapan jenazah untuk membeli buku .Mungkin anda akan buku, tapi anda akan ngedapetin buku- buku yang tidak anda inginkan,seperti buku cara memandikan jenazah dan buku-buku horror yang lain.

*reka adegan dilakukan oleh model.

4.Bagi anda yang beragama Islam ucapkanlah Basmalah.Bagi anda yang beragama lain cobalah untuk melakukan doa-doa yang di ajarkan oleh kepala agama anda masing - masing.Bagi anda yang tidak beragama,cobalah untuk bertobat!!!!

5.lalu masuk lah dengan menggunakan kaki kanan terlebih dahulu. Jangan langsung masuk dengan kedua kaki anda ,janganlah pula masuk dengan cara menggunakan tangan anda.
Seperti yang digambarkan di bawah ini:

*reka adegan dilakukan oleh model.

5.Beri senyuman hangat kepada satpam toko buku tersebut.Ini sangat berguna ketika nanti dikala anda ketahuan ketika kita melakukan tindakan absurd di dalam toko buku tersebut,maka satpam akan merasa segan untuk menegur ataupun menagkap kita.
*reka adegan dilakukan oleh model.

5.Jika buku yang anda inginkan masih terbungkus, usahakan untuk membukanya di tempat - tempat yang sepi, seperti di belakang rak buku ataupun di *rumah anda.

6.Disini lah peran aktif oleh orang yang dibawa seperti pada point pertama.Disini mereka dapat dimintai pertolongan yang sangat anda harapkan.Contohnya kayak gini,

Jika yang dibawa adalah keluarga,contohnya bokap:

Ane : Aduh , pah dompet aku ketinggalan di mobil.
Bokap: Ya udah deh... mana bukunya, sekalian bayarnya.
*MISSION SUCCESS*

Jika yang dibawa adalah temen:

Ane :Aduh bro, dompet gw ketinggalan di mobil loe tadi.Gw boleh minjem duit loe dulu gak?
Temen : Yah, lo dari lahir emang udah nyusahin.... mana sini buku loe.Biar sekalian gw bayarin.
*MISSION SUCCESS*

Kalo temen kalian meminta buat balikin duit yang di pinjem, anda harus cepat mengalihkan pembicaraan yang masih hangat, seperti kabar bahwa Presiden Indonesia yang pertama yaitu Sukarno telah meninggal.(lho,ni anak lahir taon berapa ya??)

Tapi anda juga harus mengetahui karakter teman yang anda bawa,janganlah menggunakan metode yang diatas kalo temen anda adalah seorang yang sangat tidak mengerti anda.

Ane :Aduh bro, dompet gw ketinggalan di mobil loe tadi.
Temen : Oh, ya udah ni kunci mobil gw , lo ambil aja dompet loe.
*MISSION FAILED*

7. Jika anda memang sedang jalan sendiri anda bisa mencatat hal-hal penting dalam hand phone anda.Dengan cara seperti ini,pertama - tama tentu anda harus membaca buku yang ada di toko buku tersebut.lalu catat informasi penting yang anda dapatkan dari buku tersebut.Anda bisa mencatat hal penting tersebut menggunakan aplikasi note ataupun gunnakan aplikasi SMS , lalu buat saja save as draft.Alhasil anda sudah mendapat inti dari sebuah buku.

8.Jika memang anda menyukai sesuatu yang extrim cobalah gunakan metode dibawah ini,

-Ambil Buku yang anda inginkan.
-Tarik nafas dalam- dalam.
-Masukan buku didalam baju anda.
-lalu,lari sekencang - kencangnya.

Saya tidak menjamin setelah cara tersebut dilakukan anda akan pulang selamat tanpa luka .



Itulah semua trik-trik yang akan sangat berguna bagi anda kelak di kemudian hari.Semoga trik and tips yang saya berikan akan bermanfaat bagi kalian.Saya tidak menjamin jika adanya efek samping setelah anda membaca dan mempraktekan tips di atas.

*=Syarat dan keterangan: buku yang anda baca akan gratis dibaca jika sudah dibayar.



"BUAT YANG DICERITAIN DISINI HANYALAH KESENGAJAAN BELAKA
JANGAN SAKIT HATI YA" ane cuma sharing gan.. :2thumbup
EH,DI COMMENT YA ......




2 comments:

Free thing Lovers mengatakan...

coba tes komen deh...
:k2

:k3 :k3 :k3

anazkia mengatakan...

Ini untuk lomba? persyaratannya masih kurang, tolong perhatikan lagi yah...