Senin, 16 Agustus 2010

Lomba Blog Design

Selamat hari kemerdekaan Indonesia ku tercinta...

kemaren sekolah gw yg bernama GLOBE "NATIONAL PLUS"
ngadain lomba-lomba 17-an gan,ada lomba design web ,gw iseng-iseng ikutan deh..



Gak nyangka lewat blog amburadul gw yg gw ganti judulnya jadi I LOVE YOU FULL INDONESIA, gw dapet peringkat nomer wahid lomba blog design 17-an di skolah gw,
meskipun hdiahnya gak seberapa yaitu berupa piala (ntah faktor lupa atau sengaja masih tertera kertas persegi panjang berwarna kuning trus ada barcode dan tulisan berawal dengan Rp.) dan 3 pasang penggaris segi tiga segede gabon yang masih ane pikirin antara hubungan penggaris dengan design web,
at least ini bisa jadi motivasi gw kedepan (ciee...)


Selain dari faktor hoki/lucky/keberuntungan, kemenangan ini juga diraih dikarenakan tim juri yang pada sakit mata sehingga memilih blog gw,.

Nih peringkat 2& 3nya:

http://indonesia-vincepink.blogspot.com/ (sekelas ma gw)

http://vanny-sekolahglobe.blogspot.com/ (anak smp yang kedinginan waktu lomba)

0 comments: