Senin, 02 Agustus 2010

akhirnya..

dapet juga nih dari postingan gw yg pertama (helmisofyan.blogspot.com)

Kamis, 18 Februari 2010

SepAK Bola Menurut Gw...........

Di postingan pertama gw nie,gw mo ngedongengin tentang dunia Per- sepak bola.....


Menurut "terawangan mata batin" gw(ciaaa,,,....kyak Ki Joko bodo_NG aja??) sepak bola tuh permainan yg aneh !!!!!!!

Gmna engga coba???. Saat permainan berlangsung ,para pemain mencoba buat meraih benda bulet, stelah dapet ntu benda bulet, ntu benda di buang jauh - jauh,,..

heh???

Gw juga orang yg fanatik nonton benda bulat di tendang - tendang dengan sambil teriak-teriak, (baca : penonton bayaran).Biasanya club - club baru yang cupu akan menyewa orang keren - keren kayak gw(ada yang mau beli plastik kresek sebelum muntah??? ) untuk pura - pura jadi penonton dengan formula yg menampilkan peng-kombinasikan Fanatik + Lebay + Aneh+Ditimpuk Batu.loe bisa bayangin deh tw,....

Gw jadi inget kejadian waktu di sekolah ,
Jadi pada waktu itu pelajaran Olah raga,setiap regu enam dan ada tiga kelompok,gw memutuskan untuk nangkring di gawang,(baca : kiper).
Secara gitu,gw bukan pemain bola yg handal,bahkan sering kalah saat main sama anak" SD.Hhuft....

Dan,,,,Kenapa ya Setiap bola mendekat gw selalu bingung untuk menangkap bola itu ????
mungkin kah itu hanya kebetulan?,takdir? atau bahkan sebuah "KUTUKAN" TIDDDDDAAAAKKKK!!!!!!!!!!!!!!!! !(lebay mode :on).Tapi itu berubah ketika gw sudah berguru dengan "SANG AHLI"(baca: Tukang Ojek FC)

Setelah gw melakukan Traning dan pelatihan yg cukup berat (baca:mijetin tukang ojek), akhirnya gw keluarin JURUS - JURUS MAUT MAEN BOLA ala "Tukang Ojek FC"...
sebelum gw kasih tau ,gw menghimbau ,dilarang keras melakukan jurus - jurus yg akan gw sampein dibawah pengawasan "SANG AHLI" di sekitar rumah loe.

DAN..........

Ini lah JURUS nya:

1.Ngupil sambil nunging terus lompat - lompat di empang sambil manyun - manyun 100 X sambil nyiumin tukang sayur / tukang ojek.Loe bisa pilih mau nyium di bibirnya yang aduhaiii atau di pantatnyayang tidak kalah dahsyatnya? itu sesuai selera loe ajah...

2.Maen skiping sambil pake gaya anjing beranak lagi boker sambil nyabut-in bulu kaki banci.

Dan yang paling penting lagi, loe harus ngelakuin hal yang '' simpel " tersebut dengan waktu 15,96 detik.Gak boleh kurang atau pun lebih.

Semenjak itu orang - orang kabur kalo ngeliat gw jalan -jalan di malam hari,........
(ya ea lah orang gw pake kostum pocong???!!!)


Kalo ada yang berhasil ngelakuin JURUS gw ,hubungin gw yah.....





Gw harap ada yang mau baca and comment postingan yang bagi gw sangat ber-manfaat ini.

Cheers.....




0 comments: