Sabtu, 23 Juli 2011

Akhirnya Ilham itu Datang !

Udah lama banget di blog gak ke urus (Bersihin sarang laba -laba ). Sekarang gw lebih suka download film , software ataupun hacking tools . Dulu gw punya ambisi yang besar banget buat nge-hack. Dan ternyata dunia hacking gak semudah yang gw kira. Buktinya hardisk gw yang pas - pasan udah penuh ama hacking tools dan nyatanya gak banyak yang bisa di dapet.

Dia tahun ajaran yang baru ini punya cita -cita dan ambisi yang sangat besar, suatu harapan yang sangat besar untuk didapatkan , Ditahun ini Gw akan " Berenang di Ocarina !!!!! " ( sejenis tempat hiburan kayak ancol di Jakarta , Cuma ini lebih mirip kaya' pasar malem -red) . Tapi setelah Gw pikir - pikir kayaknya Impian itu terlalu Cetek banget. Setelah itu Gw mencoba bertapa, latihan yoga , sampe puasa senin kamis buat ngedapetin Ilham. Dan akhirnya Ilham itu pun datang .Gw dapet Ilham untuk membuat blog dengan isi Cara- cara panduan hidup untuk Survive di Dunia Ini. Meskipun tugas ini setingkat dengan beratnya tugas Sun Go Kong untuk mecari Kitab Suci, Tugas Ini pun sudah menjadi amanat buat Gw.

Dan setelah gw ajak beberapa temen - temen gw. Gw ngebentuk susunan yang nantinya akan membawa Kami untuk meraih penghargaan NOBEL perdamaian dunia!!!!!!!. (Backsound Megatron lagi shalat tobat di Masjid). Nantikan Launching Kami LIVE di BABY TV.

0 comments: