Sabtu, 14 Januari 2012

Pertama dan Terakhir

Pertama gw mau minta maaf sama blog gw yg udah lama banget nggak diupdate,sebenarnya dengan kayak gini gw ngarep tiba - tiba ada yang komen ,"Kk koq blognya gak ada yg baru sih...di updet dong ea KK" tapi setelah gw tunggu berhari - hari ,berminggu - minggu kulalui bagaikan hembusan angin di padang safana dan tak ada satu pun ubi yang menyentuh blog ku ini huh.... . Sebenernya kisahnya gak sedramatis itu juga sih ,gw sering banget dapet ide menarik yang mao gw tulis tapi karena terlalu lama di diemin di otak gw yang gak seberapa hingga akhirnya gw lupa sendiri.

Gw juga mau bilang terimakasih banget buat profil picture  facebook gw yang udah setia menemani pasang surutnya kehidupan gw yang selama ini gw belom pernah tahu siapakah mereka.


"Ini postingan PERTAMA gw diawal tahun sekaligus postingan TERAKHIR di umur gw yang ke...*mikir bentar*yang ke 15(ntah kenapa gw sering lupa soal umur)".Gw mencoba ngiget- nginget apa yang udah gw lakuin .Terus gw liat timeline di Facebook gw.Banyak banget hal -  hal menarik yang gw laluin diumur gw yang ke 14 ini,Apa yang terjadi ?? Simak laporan khusus berikut ini.

Sekitar Bulan januari awal,dimulailah awal karir gw sebagai sutradara amatiran dimulai dengan membuat film dokumenter yang sebenarnya tidak bisa dikatakan sebagai sebuah film.But,Every Big Thing Is Start With Small Thing,film itu tuh cuma direkam pake webcam dan kemudian gw edit yang kemudian jadi "sesuatu" buat diri gw ni pelemnya .

Maret,Muncul lah sequel cerita yang tidak nyambung sama sekali dengan film pertamanya,yang judulnya Bukan Freetime Activity Terus dibulan Oktober adalah pencapaian pertama yang gw dan crew dapetin yang melahirkan film pendek yang kali ini memang serius digarap ,dan meskipun hasilnya masih jauh dari yang gw pengen ,ntah kenapa film yang judulnya "Aku dan Batik "Itu bisa menang dapet juara 1. Gw nggak banyak inget kisah kisah tragis perjalana hidup gw yang lalu sampai sekitar bulan November gw ikut debate contest dan kemudian tidak lolos.Disitu gw yakin banget group gw udah ngalahin group yang satunya itu.Tapi dibalik hal itu gw belajar hal baru ,yang sebelumnya belom pernah gw lakuin sebelumnya.


Alhamdulillah baget gw bersyukur banget sampe di akhir usia gw yang ke 15 ini gw gak pernah naro' dendam dihati gw sedikit pun ama orang lain.Meskipun gw ga' tau di  hati orang lain apa pendapat mereka tentang gw.Yang jelas gw bakalan terus mencoba untuk berbuat baik,dan terus membuat orang disekitar ku tersenyum - senyum (Cieeeekkkk prikitiwww').Makasih ya 14 !!!

0 comments: